Olly Lepas Calon Jamaah Haji di Minut

Reporter : | 03 Agu, 2018 - 9:09 pm WITA

lepas jamaah haji

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, memberikan sambutan dihadapan sejumlah calon Jamaah Haji Minahasa Utara, yang hadir pada acara syukuran keluarga Tuahuns-Doda.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, melepas keberangkatan calon Jamaah Haji Minahasa Utara (Minut), yang dilaksanakan di kediaman Bapak Husen Tuahuns-Doda.

Kegiatan syukuran ini digelar keluarga Tuahuns-Doda, sebagai bentuk apresiasi kepada Gubernur Olly sebagai pemimpin masyarakat Nyiur Melambai, yang memberikan tiket haji kepada bapak Husen dalam pemberangkatan ke Tanah Suci.

Pada kesempatan tersebut, Olly mengingatkan bahwa ini adalah berkat yang diberikan kepada kita. Olly juga berpesan, perjalanan ke Tanah Suci bukanlah perjalanan untuk bersenang-senang melainkan tugas yang harus dijalankan.

“Naik haji ini bukan bersenang-senang. Tugas ini mewakili umat yang ada di Sulawesi Utara, keluarga dan tentunya juga mewakili diri kita nanti untuk menjadi saksi disana,” ujarnya.

“Kadang-kadang orang berpikir naik haji bersenang-senang, padahal ini suatu tugas berat bagi kita karena ini suatu hal yang harus kita jalani dalam kehidupan kita sebagai umat manusia,” lanjut Olly.

Dalam hal kegiatan pemberangkatan jemaah haji, Gubernur mengingatkan bahwa pemerinta Sulawesi Utara selalu memberikan dukungan penuh atas pemberangkatan haji.

Disis lain juga, Gubernur memuji sikap toleransi dan keramah-tamahan masyarakat Sulawesi Utara yang berdampak pada banyaknya wisatawan baik mancanegara maupun lokal yang mau datang di Sulawesi Utata ini.

Pada kesempatan itu, perwakilan jamaah haji menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Olly atas bantuan dana di untuk beberapa Masjid di Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.