Sambut HUT RI ke-73, Pemkab Minahasa Gelar Kerja Bakti

HUT RI ke-73, Pemkab Minahasa TONDANO, (manadotoday.co.id) – Menyambut HUT RI ke-73 tahun 2018, Pemkab Minahasa menggelar kerja bakti di beberapa tempat yakni di jalan masuk barat Stadion Maesa, dan jalan samping kiri dan kanan stadion Manguni Sasaran Tondano Utara.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP, kegiatan kerja bakti merupakan bagian dari program kerja panitia pelaksana HUT RI ke-73 kabupaten Minahasa.

“Kerja bakti hari ini di tujukan untuk kesiapan menyambut perayaan HUT RI ke 73 yang resminya akan di buka oleh Bupati Minahasa pada Senin 6 Agustus 2018,” ujar Pangerapan.

Lanjut dikatakan Pangerapan, kerja bakti pagi ini dilaksanakan oleh seluruh aparat sipil negara (ASN) di seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) pemkab Minahasa yang dipimpin langsung oleh masing-masing kepala SKPD berdasarkan pembagian wilayah yang telah ditentukan.

“Atas nama Bupati, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah melaksanakan kerja bakti saat ini, ” tutur Pangerapan.

Diapun berharap agar seluruh ASN bisa berpartisipasi dalam pelaksanaan HUT RI ke-73 sebagaimana yang dimintakan oleh Bupati dan Sekda Minahasa. (rom)