Pemkot Tomohon Siapkan Protokol di Tiap Perangkat Daerah

Reporter : | 02 Agu, 2018 - 8:40 pm WITA

Sekkot Ir harold V Lolowang MSc MTh saat memberikan penjlasan didampingi Kabag Humas dan protokol Michael Joseph SSTP MSi

Sekkot Ir harold V Lolowang MSc MTh saat memberikan penjlasan didampingi Kabag Humas dan protokol Michael Joseph SSTP MSi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Upaya memberikan pelayanan terbaik di bisang protokol terus dilakukan Pemkot Tomohon. Untuk itu, akan dipersiapkan protokol di setiap perangkat daerah.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman E Ak melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh saat memimpin rapat pembentukan Forum Protokol Kota Tomohon yang dilaksanakan di Kantor Wali Kota Tomohon Kamis (2/8/2018).

‘’Kita akan mengoptimalkan pelaksanaan tugas keprotokolan di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, sehingga tercipta pelayanan protokol yang prima serta tersedianya petugas protokol pada masing-masing perangkat daerah yang akan menjadi mitra kerja protokol sehingga dapat mendukung even-even Pemerintah Kota Tomohon sampai pada even besar seperti TIFF,’’ kata Lolowang.

Para Sekretaris dinas, badan, kecamatan sat mengikuti rapat

Para Sekretaris dinas, badan, kecamatan sat mengikuti rapat

Forum Protokol itu sendiri lanjut Lolowang, akan memberikan kontribusi besar dalam mendukung tugas-tugas keprotokolan di lingkup Pemerintah Kota Tomohon.

‘’Anggota Forum Protokol adalah utusan masing-masing Perangkat Daerah yang memenuhi kriteria dengan mengisi formulir calon anggota Forum Protokol yang telah disampaikan dan kemudian dilanjutkan dengan pembekalan dan pelatihan dan akan dipraktekkan di instansi masing-masing,’’ tukas Lolowang.

Kasubag Protokol, Persandian dan Statistik di Bagian Humas dan  Protokol Setdakot Tomohon Yelly Potuh SS berkomitmen untuk menjadikan hal ini sebagai sebuah inovasi yang sangat bermanfaat dalam hal keprotokolan demi terwujudnya pelayanan kerotokolan yang prima (Excellent Protocol).

Pada kegiatan tersebut, Sekkot didampingi Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi dihadiri seluruh Sekretaris Dinas, Badan, kecamatan se-Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.