Lumentut Undang Wabub Kabupaten Musi Rawas Beserta Jajaran Hadiri Manado Fiesta 2018

Reporter : | 02 Agu, 2018 - 8:09 am WITA

wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, Manado Fiesta 2018, MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, tidak henti-hentinya mensosialisasikan iven Manado Fiesta 2018 diberbagai kesempatan, dengan mengundang warga perantaun atau pejabat daerah lain untuk menghadiri kegiatan bertaraf internasional tersebut.

Salah satu sasaran sosialisasi Wali kota dalam menyukseskan Manado Fiesta 2018 kali ini adalah rombongan dari Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti tersebut, datang ke Pemkot Manado pada Rabu (01/08/2018), untuk melalukan kunjungan kerja, mempelajari rahasia Kota Manado bagaimana sampai bisa mendapat predikat sebagai Kota Paling Toleran di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Lumentut mengundang rombongan Kabupaten Musi Rawas untuk kembali datang pada 31 Agustus sampai 9 September, karena ada ivent akbar Manado Fiesta 2019 di Kota Manado.

“Jika ada waktu dan kesempatan, bisa datang kembali ke Manado. Karena pada tanggal 31 Agustus sampai 9 September kita punya agenda pariwisata Manado Fiesta 2018,” tutur Wali kota Vicky Lumentut.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment