Pimpin Rakor Persiapan Manado Fiesta 2018, Assa: Harus Lebih Sukses Dari Tahun Lalu

Reporter : | 01 Agu, 2018 - 9:27 pm WITA

Manado Fiesta 2018, Rakor Manado Fiesta 2018,  Sekda Manado, Peter KB Assa, MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemkot Manado kembali menggelar rakor persiapan Manado Fiesta 2018, dipimpin oleh Penjabat Sekda Manado Peter KB Assa, didampingi oleh Asisten II Drs Rum Usulu, Kabid Pontowuisang Kakauhe dari Dinas Pemuda dan Olahraga serta Sekretaris Dinas Pariwisata Ferry Albert Woy, bertempat di ruang serbaguna kantor Walikota Manado, Rabu (1/8/2018).

Dalam rakor tersebut, Assa mengatakan bahwa sesuai dengan arahan Wali kota GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali kota Mor Dominus Bastiaan, Manado Fiesta 2018 harus lebih sukses dari Manado Fiesta 2017.

“Setelah mempelajari persiapan iven tahun sebelumnya, serta dengan dengan manajemen dan strategi yang baru, diharapkan Manado Fiesta 2018 akan lebih baik dan paripurna dari iven tahun sebelumnya,”tutur Sekda Assa.

Namun menurut Assa, diperlukan juga partisipasi aktif, inovasi serta kerja sama dari seluruh perangkat daerah, kecamatan dan kelurahan, agar apa yang diharapkan bapak wali kota dan wakil wali kota, serta harapan masyarakat Kota Manado dan bahkan turis mancanegara, betul-betul dapat tercapai.

“Apalagi, anggaran yang disiapkan untuk iven ini cukup besar, karena itu income yang didapat diharapkan akan cukup baik, bahkan kalau bisa harus lebih besar dari anggaran itu sendiri,”kata Assa.

Setelah itu, Sekda Assa mengecek satu per satu kesiapan kendaraan hias dari setiap dinas dan kecamatan yang nantinya akan dipakai saat karnaval Fisco, juga kesiapan parade “Rumah Besar Kita”.

“Diharapkan pada tanggal 20, setiap kendaraan hias sudah harus selesai.”tegas Assa, dalam rapat yang dihadiri oleh para kepala dinas, camat dan lurah.

Diketahui, Iven akbar Manado Fiesta 2018 akan digelar digelar pada 31 Agustus sampai 9 September.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.