151 Atlit Tenis dari 15 Provinsi Ambil Bagian di Piala Olly Dondokambey 2018

Reporter : | 01 Agu, 2018 - 7:06 pm WITA

kejuaraan nasional tenis

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, ketika membuka kejuaraan nasional tenis “Piala Olly Dondokambey 2018”.

SULUT, (manadotoday.co.id) – 151 atilit dari 15 Provinsi di Indonesia ambil bagian pada kejuaraan tenis nasional “Piala Olly Dondokambey 2018″, yang akan berlangsung di Lapangan Tenis KONI Sario Manado.

Kegiatan yang diikuti 92 atlit senior dan 59 atlit junior ini, dibuka langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Rabu (1/8/2018).

Olly dalam sambutannya, mengapresiasi serta mendukung penuh kegiatan ini. Sebab, terselenggarahnya kejuaraan nasional tenis ini merupakan kesuksesan untuk Sulut.

Lanjutnya, Pemprov Sulut akan terus terlibat aktif terhadap kegiatan-kegiatan yang dipercayakan kepada bumi Pertiwi ini khususnya kepada Sulawesi Utara.

“Pemerintah Sulawesi Utara mendorong terus kegiatan-kegiatan, iven-iven olahraga, iven apapun yang ada di Sulawesi Utara. Sebentar lagi tanggal 4 ada kejuaraan matematika Asia diselenggarakan juga di Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Disampaikan Olly, tentunya kegiatan-kegiatan tersebut dilihat oleh pemerintah daerah sebagai peluang untuk memperkenalan Sulut baik di dunia maupun di nasional.

Ketua panitia kegiatan, Joseph Kopalit, mengatakan, 151 atlit yang ambil bagian di kejuaraan ini, dari Provinsi Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Jambi, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bangka Belitung, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Gorontalo, Papua, dan tuan rumah Sulawesi Utara. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.