KPU Tomohon Buka Layanan di Kompleks Menara Alfa Omega

Reporter : | 01 Agu, 2018 - 8:11 am WITA

Layanan KPU Tomohon di Kompleks Menara Alfa Omega.

Layanan KPU Tomohon di Kompleks Menara Alfa Omega.

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Komisi pemilkihan Umum (KPU) Kota Tomohon membuat terobosan dalam rangka  Pemutakhiran Data Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP). Salah satunya dengan membuka layanan di Kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon.

Layanan telah dibuka sejak pekan lalu. Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP didampingi Robby Golioth ST dan Stenly KOwaas SP mengungkapkan, masyaraat bisa mengecek  di layanan yang dibuka di pusat kota apakah sudah terdaftar sebagai pemilih atau belum di samping papan pengumuman yang telah ditempel di setiap kelurahan.

‘’Jika belum dan membawa KTP, bisa langsung dilayani oleh staf di layanan tersebut,’’ ujar Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP.

Pihaknya lanjut Lasut, tidak vakum dengan pola yang ada sebelumnya namun lebih ke system jemput bola dengan kreasi-kreasi lainnya demi memberikan pelayanan terbaik.

Langkagh kreatif KPU Tomohon diapresiasi masyarakat Kota Bunga Tomohon. ‘’Ini sangat baik. KPU Tomohon patut diapresiasi karena warga bisa mengetahui data pemilih apakah sudha terdaftar atau belum. Tentunya ini memudahkan masyarakat Kota Tomohon,’’ tukas Reynold George dan Syennie Ivana, dua warga Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.