SSB Bina Citra Manado Sukses Gelar Turnamen Sepakbola U-11

Reporter : | 31 Jul, 2018 - 9:58 pm WITA

turnamen U-11

Panitia kegiatan turnamen U-11 SSB Bina Citra Manado.

MANADO, (manadotoday.co.id) – SSB Bina Citra Manado sukses menggelar turnamen sepakbola Usia 11 Tahun, yang dilaksanakan di Lapangan Kompi Yonif Raider 712/WT Paniki Bawah Manado, pekan lalu.

Pada turnamen itu, tim Maesa (Manado) keluar sebagai juara pertama, kemudia juara kedua tim Aruman Jaya (Kotamobagu), juara ketiga tim Karame Soccer Club (Manado), dan juara keempat tim Bina Utara (Manado).

Ketua panitia kegiatan, Juffry Muhamad, mengatakan, pada acara pembukaan kegiatan yang diikuti 16 tim binaan, turut dihadiri Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo, Ketua SSB Bina Citra Jan Moningka, serta perwakilan dari tim

“Turnamen ini dilaksanakan untuk terus memupuk pemain muda, dan mencari pemain yang berbakat di sepakbola,” ungkap Juffry.

Sementara itu, Ketua SSB Bina Citra Jan Moningka memberikan apresiasi kepada tim-tim yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik dari Manado, Bitung, Tomohon, Minahasa dan Kotamobagu.

Lanjutnya, pelaksanaan turnamen seperti ini menjadi momentum dari para pemain belia untuk menunjukan kemampuan mereka dalam mengolah bola.

“Dan tim yang keluar sebagai juara pertama dan kedua pada turnamen ini pun, akan mewakili Sulawesi Utara untuk ikut dalam tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Jakarta, beserta dengan Tim tuan rumah Bina citra,” terang Moningka. (*/ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.