Mewoh Bersyukur Bisa Mengemban Dua Tugas Penting di Minahasa

Reporter : | 31 Jul, 2018 - 7:49 pm WITA

Drs Royke H Mewoh DEATONDANO, (manadotoday.co.id) – Sejak dilantik sebagai Penjabat Bupati Minahasa oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (OD), pada Sabtu (17/3/2018), Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA mengaku telah melaksanakan dua tugas penting dari Gubernur selama menjabat selaku penjabat Bupati Minahasa.

“Dua tugas yang diamanatkan oleh pak Gubermur yakni menjalankan tugas pemerintahan, dan penyelenggaraan Pilkada Minahasa. Keduanya berjalan dengan baik,”tutur Mewoh.

Mewoh berterima kasih kepada Gubernur Sulut, masyarakat Kabupaten Minahasa, seluruh ASN serta Forkompimda yang senantiasa mendoakan dan mendukung dirinya menjalankan tugas selaku Penjabat Bupati Minahasa.

Dia pun berkomitmen hingga masa tugasnya berakhir ditandai dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih, dia akan tetap bekerja dengan profesional dan memberikan yang terbaik untuk Minahasa.

“Semua tugas yang diberikan saya bisa laksanakan dengan baik berkat doa dan dukungan semua stakholder,” tukas Mewoh. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.