Pimpin Apel Kerja ASN dan THL, Assa Minta ASN Pemkot Manado Jadi Agen Perubahan

DR Peter KB Assa , Sekda Manado MANADO, (manadotoday.co.id) – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado DR Peter KB Assa ST MSc PhD, memimpin apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkot Manado, Senin (30/07/2018) di Balai Kota Manado.

Sekda Assa saat membawakan arahan mengatakan ASN dan THL lingkup Pemkot Manado harus mengetahui dengan jelas visi dan misi Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.

“Sebagai ASN dan THL di Pemkot Manado, saudara harus tahu visi dan misi Wali kota dan Wakil Wali kota kita sekarang. Harus mampu bekerja Cerdas yakni, disiplin, bertanggung-jawab serta loyal kepada pimpinan dan berdedikasi,” ujar Assa.

Selain paham visi dan misi Wali kota dan Wawali Manado, ASN dan THL menurut Assa, juga harus menguasai teknologi informasi di era digitalisasi dewasa ini.

“Anda tidak menguasai teknologi informasi pada era digital, anda akan ketinggalan,” tukas Assa.

“Marilah, kita menjadi agen-agen perubahan untuk menjadikan Manado lebih baik kedepannya. Berikanlah pelayanan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat di Kota Manado,” tambah sekda.

Terkait pelaksanaan Manado Fiesta 2018 yang akan digelar 31 Agustus 2018 sampai 9 September 2018, dia minta ASN dan THL ikut mensosialisasikan kegiatan tersebut kepada masyarakat.

“Kewajiban kita untuk bantu sosialisasikan kegiatan iven pariwisata Manado Fiesta 2018 kepada masyarakat. Supaya masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam mendukung pelaksanaan Manado Fiesta 2018, jangan ada warga bertanya ke ASN dan THL Pemkot lalu tidak tahu menjawabnya itu sangat memalukan,” pungkas Sekda Assa.(ryn)