Besok, DPRD Minsel Agendakan Hearing PT Cargill

Reporter : | 30 Jul, 2018 - 10:59 pm WITA

DPRD Minsel , PT Cargill, harga kopra 2018, harga kopra minselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Perusahaan pembeli sekaligus pengolah Kopra terbesar di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni PT Cargil, akan dipanggil hearing Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (31/7/2019) besok.

Hal ini diungkapkan sejumlah anggota DPRD Minsel, disela-sela pembahasan Prioritas Plafon Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2019, antara Banggar dan TAPD Pemkab Minsel, Senin (30/7/2018).

“Ya, besok sudah diagendakan hearing antara DPRD Minsel dengan PT Cargill,” terang dua personil DPRD Minsel Robby Sangkoy dan Jerry Pangkey.

Rapat dengar pendapat ini sendiri menurut keduanya, dilaksanakan sebagai tindaklanjut keluhan warga soal harga Kopra yang turun drastis serta menindaklanjuti aspirasi sejumlah buruh yang menjadi korban kebijakan perusahaan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

“Rencananya agenda hearing ini akan dipimpin langsung pimpinan DPRD Minsel dan akan dihadiri para tokoh masyarakat yang peduli terhadap nasib Petani Kopra serta para buruh korban PHK,” pungkas keduanya. (lou)

Pilih Berkas

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.