Rekor MURI Merangkai Bunga Terbanyak akan Dipecahkan di TIFF 2018

Reporter : | 30 Jul, 2018 - 10:25 pm WITA

Rekor MURI Merangkai Bunga terbanyak akan dipecahkan di TIFF 2018

Rekor MURI Merangkai Bunga terbanyak akan dipecahkan di TIFF 2018

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menjadi agenda tetap di rangkaian kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIIF) adalah rekor MURI.

Pada penyelenggaraan ke-8 TIFF di tahun 2018, aka nada pemecahan Rekor MURI yakni jumlah merangkai bunga terbanyak yakni 888 untuk memecahkan rekor yang saat ini dipegang Kota Batu Jawa Timur dengan perangkai sebanyak enam ratusan orang.

Konferensi Pers dalam rangka TIFF 2018

Konferensi Pers dalam rangka TIFF 2018

Ketua Panitia TIFF Coreta Louise Kapoyos SE dalam penjelasannya di Konferensi Pers TIFF 2018 di Puncak Rurukan Senin (30/7/2018) menjelaskan, pemecahan Rekor MURI tersebut nantinya melibatkan siswa-siswa.

‘’Kami sengaja memilih jumlah 888 siswa untuk merangkai bunga, disesuaikan dengan tanggal, bulan dan pelaksanaan yang kedelapan,’’ jelas Kapoyos.

Konferensi Pers itu sendiri dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Ketua Panitia TIFF 2-18 Coreta Louise Kapoyos SE, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIk Dirut TVRI Hely Yahya, serta para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon dan undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment