13 Negara Jadi Partisipan TIFF 2018

Reporter : | 30 Jul, 2018 - 9:33 pm WITA

Float Negara-negara anggota CAFE

Float Jepang 

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2018 ini lebih mendunia. Tak kurang dari 13 negara menjadi peserta kegiatan. Bukan hanya peserta Tournament of Flower (ToF) yang menjadi agenda

Coreta Louise Kapoyos SE, Ketua Panitia TIFF 2018

Coreta Louise Kapoyos SE, Ketua Panitia TIFF 2018

utama namun juga termasuk even lainnya.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos SE para Konferensi Pers Senin (30/7/2018) dalam rangka TIFF di Puncak Rurukan, salah satu lokasi wisata andalan Kota Tomohon saat ini.

Menurutnya, selain Tepublik Ceko, Jepang dan Georgia, ada juga Negara-negara anggota Council of Asian Flower Exhibition (CAFE).

‘’Akan hadir juga  Tamu Agung Prince dan Princess Georgia. Kita akan buat TIFF benar-benar kegiatan internasional sesuai namanya,’’ kata Kapoyos seraya menambahkan tamu dari mancanegara yang telah mengkofirmasi kehadirannya antara lain 14 dari Georgia dan sejumlah Datu dari Malaysia.

Australia dan Malaysia juga tambah Kapoyos nantinya menjadi parsisipan dalam kegiatan Jungle Flower Enduro yang saat ini susah tercatat ada sekitar 300 peserta dengan lintasan terpanjang selama kegiatan Enduro Bike. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment