Gerindra Minsel Belum Pikirkan Pengganti Frato

Reporter : | 30 Jul, 2018 - 9:05 am WITA

Gerindra Minsel , DPRD minsel, Frangky Lelengboto,  Yuddi Moniaga,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Fraksi Gerindra Frangky Lelengboto (Frato) yang tercatat sebagai Daftar Calon Sementara (DCS) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Amurang Raya , ternyata belum jadi prioritas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Melalui Ketua DPC Partaui Gerindra Minsel Yuddi Moniaga, mengatakan saat ini Partai Gerindra Minsel sedang terkonsentrasi pada pengurusan kelengkapan berkas Calon Legislatif (Caleg) yang akan maju mengikuti kontetasi Pemilu 2019 mendatang.

“Kita belum pikirkan pengganti untuk Frato, karena masih focus melengkapi berkas Caleg dan pengurusan PAW Merry Langi,” terang Moniaga belum lama ini.

Ketika ditanyakan soal pengunduran diri Frato dari Partai Gerindra Minsel, Moniaga menyatakan keputusan itu merupakan hak pribadi seseorang yang harus dihargai.

“Itu keputusan politik beliau yang harus kita hargai. Saat ini dan kedepan adalah bagaimana kita sebagai kader berupaya merapatkan barisan menghadapi Pileg 2019 mendatang, agar target mempertahankan kursi di DPRD Minsel akan terwujud,” tukas Moniaga.

Diketahui selain Frangky Lelengboto, anggota DPRD Minsel periode 2014-2019 lainnya dari fraksi Partai Gerindra yang telah mengundurkan diri yakni Welly Liwe. Welly Liwe sendiri kini tercatat dalam DCS PDI P Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Ranoyapo, Motoling Raya dan Kumelembuai. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.