Hari Ini Simulasi ToF

Reporter : | 30 Jul, 2018 - 7:25 am WITA

Jalur Simulasi Tournament of Flower (ToF)

Jalur Simulasi Tournament of Flower (ToF)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Senin (30/7/2018) hari ini, akan dilaksanakan Simulasi Tournament of Flower (ToF) dengan route sama dengan yang akan ditempuh saat ToF 8 Agustus 2018 nanti.

Ketua Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 Coretta Kapoyos mengungkapkan, simulasi akan dimulai Pukul 10:00 Wita hingga selesai sekitar pukul 11:00 Wita

‘’Ya, simulai dilaksanakan untuk melihat route yang akan dilalui kendaraan hias peserta. Ini juga untuk melihat di mana kira-kira akan menemui hambatan atau kendala,’’ ujar Kapoyos seraya menambahkan akan ada simulais berikutnya untuk melihat waktu tempuh dengan menampilkan  jumlah peserta ToF dengan pengiring lainnya.

Simulai akan mengambil start di lokasi hangar kompleks SMA Lokon Kakaskasen Dua Tomohon Utara dan finish di Stadion babe Palar Walian Tomohon Selatan.

‘’Atas nama panitia dan Pemerintah Kota Tomohon kami minta maaf kepada pengguna jalan terutama yang melalui ruas jalan protokol yang nantinya terganggu dengan simulasi ini,’’ tukas Kapoyos. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.