Sambut HUT RI ke-73, Pemkab Mitra Gelar Jalan Sehat

Reporter : | 28 Jul, 2018 - 7:05 pm WITA

Pemkab Mitra,  HUT RI ke-73, RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73, Pemkab Mitra, menggelar jalan sehat yang diikuti ratusan Apararus Aipil Negara (ASN), dengan mengambil start dari lapangan Ompi Ratahan hingga finish di Kantor Bupati, pada Jumat (27/7/2018). Usai jalan sehat para ASN langsung mengikuti senam masal di sport hall kantor bupati.

Kegiatan jalan sehat yang dibuka langsung Asisten I Pemkab Mitra Drs G.H Mamahit itu sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan rangkaian kegiatan HUT RI ke-73 pada 17 Agustus 2018 mendatang.

Mamahit memyampaikan, dalam menyambut HUT RI, Pemkab Mitra akan menggelar benerapa kegiatan lomba yang mantinya akan diikuti semua SKPD.

Pemkab Mitra,  HUT RI ke-73, “Jadi ini merupakan pembukaan, jelang pelaksanaan sejumlah kegiatan dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 2018, diharapkan semua SKPD hingga Kecamatan untuk mengambil bagian pada kegiatan tersebut,”ujarnya.

Dalam rangakian menyambut HUT RI ke73, Pemkab Mitra juga akan berziarah untuk menghormati para pejuang terbentuknya Kabupaten Mitra, dan pada 16 Agustus mendengarkan pidato kenegaraan yang akan dilaksanakan di Kantor DPRD Mitra hingga pada malamnya pengukuhan paskibraka oleh Bupati James Sumendap SH, serta hari puncaknya 17 Agustus Upacara kenaikan benderah dan tos kenegaraan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment