TIFF, PLN Tambah 40 KW di Tomohon

Reporter : | 26 Jul, 2018 - 8:19 pm WITA

PLNTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Berbagai upaya dilakukan untuk menyukseskan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 8-12 Agustus 2018 di Kota Tomohon.

Perusahaan Listrik Negara 9PLN) misalnya, untuk menunjang pelaksanaan even tahunan yang telah masuk 100 even Pariwisata Indonesia tersebut menyiapkan tambahan 40 KW khusus untuk pelaksanaan TIFF.

Manajer PT PLN Rayon Tomohon Jenry Pangalila ST mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan tambahan daya tersebut untuk menunjang pelaksanaan TIFF.

‘’Ini untuk menopang kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan yang memang membutuhkan tambahan daya listrik dari biasanya. Dan, kami telah siap,’’ tukasnya.

Bagaimana dengan pemadaman yang dilakukan PLN akhir-akhir ini? Apakah tidak akan berpengaruh di pelaksanaan TIFF nanti? Menurut Pangalila, pemadaman yang terjadi akhir-akhir ini dikarenakan adanya pemeliharaan di PLN Sulutenggo tepatnya di Isimu Gorontalo.

Namun menurutnya, itu sudah hampir selesai dan menjami memasuki Agustus nanti, sudah tidak ada lagi pemadaman yang dilakukan karena pemeliharaan sudah selesai dilakukan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.