Shelomita Lumbu, Siswa Asal Minahasa Tenggara Wakili Sulut di Pesparawi Nasional

Reporter : | 25 Jul, 2018 - 7:20 pm WITA

Pesparawi Nasional, Pesparawi Nasional 2018, Shelomita Lumbu,

Shelomita Lumbu

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Menjadi kebangaan tersendiri bagi Shelomita Lumbu, pasalnya, siswa SMA 1 Ratahan ini, akan mewakili Pemerintah Peovinsi pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Pontianak. Kalimantan Barat.

Sekretaris Daerah Mitra Drs Robby Ngongoloy, saat akan melepas kontingen pesparawi, menyampaikan pada ajang tersebut akan mengutus perwakilan siswa berprestasi pada kategori 10 hingga 13 tahun.

“Minahasa Tenggara akan mengutus perwakilan salah seorang siswa berprestasi dalam untuk ikut pada Pesparawi tingkat nasional,” kata Ngongoloy, Selasa (24/7/2018).

Dia berharap Shelomita yang akan menyanyi solo pada kategori anak 10 sampai 13 tahun ini dapat memberikan hasil yang terbaik.

“Kami berharap anak ini dapat memberikan hasil yang terbaik, sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi dirinya, keluarga maupun masyarakat Minahasa Tenggara,” katanya.

Sementara itu, Shelomita mengaku bersyukur bisa menjadi utusan daerah di Pesparawi tingkat nasional.
Dia mengakui telah mempersiapkan diri untuk menghadapi kegiatan tersebut dengan fokus melakukan latihan secara rutin.

“Saya bersyukur diberikan kesempatan untuk tampil di Pesparawi tingkat nasional. Saat ini persiapan sudah dilakukan secara maksimal termasuk dengan melakukan latihan vokal secara rutin,” katanya.

Siswa yang sering mengikuti kelompok paduan suara sejak kecil ini, berharap dukungan dari seluruh masyarakat di Sulut.

“Saya berharap dukungan serta doa dari seluruh masyarakat agar bisa memberikan hasil yang terbaik,” tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.