Wali Kota Tomohon Undang Menteri Perindustrian Hadiri TIFF 2018

Reporter : | 25 Jul, 2018 - 6:15 pm WITA

Wali Kota dan Ketua Panitia TIFF bersama beberapa pejabat saat mengundang Menteri Perindustrian Ir Hartarto hadir di TIFF 2018

Wali Kota dan Ketua Panitia TIFF bersama beberapa pejabat saat mengundang Menteri Perindustrian Ir Hartarto hadir di TIFF 2018

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Upaya promosi dan menghadirkan para pejabat penting terus dilakukan Pemerinjtah Kota Tomohon melalui Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan pihak Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 melalui Ketua Panitia Coretta Louise Kapoyos .

Bertempat di Kantor Kementerian Perindustrian, Rabu (25/7/2018)  Wali Kota Tomohon bertemu dengan Menteri Perindustrian Ir Airlangga Hartarto. Dalam kesempatan tersebut wali kota mengundang Menteri untuk hadir pada pelaksanaan TIFF 8 Agustus 2018.

‘’Kami memiliki produk bunga khas yakni Krisan yang saat ini menjadi andalan Kota Tomohon,’’ ujar wali kota.

Menteri Airlangga hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar berharap event seperti TIFF ini bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kunjungan wisatawan ke Kota Tomohon.

Dalam pertemuan tersebut ikut bersama Walikota Tomohon Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos, Kadis Komunikasi dan Informatika Hengkie Supit SIP dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment