Lomban Tatap Muka Dengan Jokowi

Reporter : | 24 Jul, 2018 - 9:14 am WITA

Presiden Joko Widodo, Walikota Bitung ,Maximiliaan J LombanBITUNG, (manadotoday.co.id) – Jelang Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke XVI di Kota Tarakan, Kalimantan Utara pada 24-28 Juli 2018, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan sejumlah kepala daerah seluruh Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (23/7/2018).

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban menjadi salah satu Kepala Daerah yang diundang dalam dialog tertutup bersama Presiden Jokowi tersebut. Lomban mengatakan bahwa Presiden Jokowi memang sudah mengagendakan pertemuan khusus dengan beberapa Kepala Daerah yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) untuk membahas persoalan-persoalan teknis yang terjadi di Kabupaten/ Kota sehingga bisa langsung dicari jalan keluar atau solusi.

“Dalam rapat tertutup tersebut ada beberapa hal yang kami bicarakan dengan beliau termasuk isu-isu terbaru di Kota Bitung. Rapat ini juga menjadi kegiatan pembuka dari rangkaian Rakernas Apeksi ke XVI yang akan dilaksanakan di di Tarakan, Kalimantan Utara pada 24-28 Juli 2018,” tukas Lomban

Lanjutnya dalam Rakernas Apeksi tersebut akan dihadiri 92 Kabupaten/Kota untuk hadir mengikuti rapat tahunan serta akan ada City Expo hingga pawai budaya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.