Penjabat Sekda Manado Peter Assa Pimpin Rapat Pemantapan Manado Fiesta 2018

IMG_20180723_113505MANADO, (manadotoday.co.id) – Penjabat Sekda Manado DR Peter Karl Bart Assa ST Msc Phd, membuka rapat pemantapan event Manado Fiest 2018, bertempat di ruang serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Senin (23/7/2018).

Dalam kegiatan yang dihadiri para kepala SKPD, lurah, dan pihak ketiga, Assa mendiskusikan segala persiapan kegiatan yang akan digelar di Manado Fiesta 2018, termasuk round down event.

“Semua kegiatan harus dipersiapkan dengan baik, harus lebih baik dari Manado Fiesta tahun lalu, terkait parade kendaraan hias, harus dikemas seperti kegiatan internasional,”tutur Assa.

Dia pun meminta para kepala SKPD untuk bekerjasama, saling berkoordinasi untuk kesuksesan kegiatan bertaraf internasional tersebut.

“Para SKPD dan pihak ketiga harus punya rasa kebersamaan yang tinggi agar Manado Fiesta terlaksana dengan baik,”pungkas Assa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Parawisa Kota Manado Lenda Pelealu, Kadis Perhubungan M. Sofyan, Kadis Kominfo Erwin Kontu, Kadis Pertanian Kelautan dan Perikanan Ir. Nolfie Talumewo, MSi serta para camat dan IO pihak ketiga.(ryn)