Eman Dilantik Ketum Panitia HUT ke-84 GMIM Bersinode Wilayah Tomohon Satu

Reporter : | 22 Jul, 2018 - 4:31 pm WITA

Pnt Jimmy F Eman SE Ak menerima SK kepantitiaan

Pnt Jimmy F Eman SE Ak menerima SK kepantitiaan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (22/7/2018) dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Panitia HUT ke-84 GMIM Wilayah Tomohon Satu Bersinode dalam ibadah di GMIM Maranatha Paslaten dipimpin Pdt Julin Sagai–Karwur STh selaku Ketua BPMW Tomohon Satu

‘’Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi ketua panitia. Tentunya akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya,’’ tukas Eman yang juga Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tomohon Satu dan Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

Usai pelantikan, atas nama panitia, Ketua Harian Panitia  Pnt Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi mengajak seluruh panitia yang telah dilantik untuk bersama-sama bergandengan tangan dan terus bekerja demi suksesnya kegiatan ini.

“Mari kita bersama-sama mengemban tugas mulia ini, saling menopang agar segala tanggung jawab yang diberkan dapat terlaksana dengan baik,’’ ungkap Karwur.

Dalam ibadah itu juga,  Christo Eman dilantik sebagai Ketua Panitia HUT ke-70 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten dan Aksi Dana Tahun 2018.

Usai Ibadah, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak selaku Ketua Umum Panitia langsung menggelar rapat perdana dalam rangka persiapan pelaksanakan kegiatan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment