Warga Minsel Dukung Djein Leonora Rende Maju Calon DPRD Sulut

Reporter : | 22 Jul, 2018 - 8:05 pm WITA

Djein Leonora Rende, Pemilihan llegislatif 2019 , DPRD SulutAMURANG, (manadotoday.­co.id) – Djein Leonora Rende SE.AK terus mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju bertarung merebut satu tiket duduk di gedung cengki pada Pemilihan llegislatif 2019 mendatang. Dukungan terhadap Rende Bbukan hanya datang dari masyarakat Mitra sendiri namun juga dari warga Minahasa Selatan (Minsel).

“Kami warga Minsel khususnya Desa Lopana memberikan apresiasi kepada Ibu Djein yang bisa terjun ke dunia politik, kami mendukung dan siap menghantarnya menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut,” ujar Lely Lahete warga Desa Lopana, Jumat (20/7/2018).

Dia menambahkan, dukungan kepada Ibu Djein, karena sosoknya yang rendah hati dan sederhana walaupun sebagai istri Bupati Mitra namun terlihat sederhana dan tidak sombong.

“Kami berharap Ibu Djein dapat membawa apairasi kami, berjuang bersama rakyat, dan kawal peogram pembangunan demi kesejatraan rakyat,”harapnya.

Sementara Djein Leonora Rende, menyampaikan terima kasih atas dukungan kepadanya untuk bertarung merebut satu kursi di DPRD Sulut.

”Saya berikan apresiasi atas dukungan warga Minsel, Saya maju di Pileg 2019 pada daerah pemilihan (Dapil) Mitra/Minsel untuk menjembatani aspirasi masyarakat dengan adanya perwakilan masyarakat di kursi legislatif, nantinya akan semakin banyak yang bisa diperbuat guna meningkatkan pembangunan, baik di sektor fisik dan non fisik untuk masyarakat khusunya yang ada si daerah Mitra/Minsel,”kata Ketua PARFI Sulut ini.

Dia mengungkapkan akan maju sebagai calon anggota legislatif Sulut nomor urut tiga melalui Partai PDI-P.

“Jadi pada pileg nanti saya mendapat nomor urut Ttga melalui PDI-P,”tukasnya.

Rende juga menambahkan juka nantinya dipercayakan duduk di DPRD Provinsi, dirinya akan selalu bersama-sama dengan rakyat dalam mengawal program Pemerintah.

“Jadi jika dipercayakan masyarakat, saya berkomitmen berjuang bersama rakyat, untuk itu saya berharap ada dukungan dari masyarakat karena semua itu tidak akan berjalan tanpa ada dukungan dari masyarakat,”tandas istri tercinta Bupati Mitra ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment