Waworuntu Terpilih Ketua RAPI Wilayah 07

Reporter : | 01 Jul, 2018 - 9:01 am WITA

Muswil 07 RAPI tetapkan Waworuntu Ketua Periode 2018-2021

Muswil 07 RAPI tetapkan Waworuntu Ketua Periode 2018-2021

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Musyawarah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 07 yang dilaksanakan di BPU Kelurahan Tara-tara Dua Sabtu (30/6/2018) memilih Steven Waworuntu SSTP sebagai Ketua periode 2018-2021.

Kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Ir Enos Pontororing MSi.

Dalam sambutannya, Pontororing berharap pengurus yang terpilih berdedikasi dan bertanggung jawab, antara lain untuk mengurus, mengatur dan memimpin organisasi serta melakukan pembinaan kepada pengurus se tingkat dibawahnya sampai kepada anggotanya.

‘’Saya berharap, organisasi ini dapat memberikan kontribusi nyata sebagai bentuk tanggung jawab RAPI untuk membantu pemerintah daerah dalam hal menerima dan menyalurkan berita-berita social kemanusiaan atau sejenisnya,’’ tukasnya

Sebelumnya, Sekretaris RAPI Daerah Sulut Hengky Rogi SE dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada RAPI Wilayah 07 yang telah menggelar Muswil.

‘’Kesigapan para anggota RAPI Tomohon juga patut diapresiasi dalam hal menginformasikan berbagai kejadian khususnya bencana alam seperti longsor dan lainnya kepada RAPI Sulut dan ini harus tetap dijaga,’’ kata Rogi. Waworuntu sendiri menyatakan siap mengemban tugas yang kembali dipercayakan kepadanya sebagai Ketua RAPI Wilayah 07.

‘’Apa yang telah dipercayakan, akan saya pertanggungjawabkan dan jalani sebaik-baiknya. Dan saya juga mengimbau kepada rekan-rekan RAPI Tomohon untuk tetap solid dan kompak bekerja membantu pemerintah dalam menangani berbagai permasalahan seperti bencana alam di Kota Tomohon,’’ kata Waworuntu yang sehari-harinya menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.