Panitia FSPG GMIM 2018 Gelar TM I dan Launching Logo serta Jingle

Reporter : | 22 Jul, 2018 - 8:44 am WITA

Technical Meeting I dna Launching Logo serta Jingle FSPG GMIM 2018

Technical Meeting I dna Launching Logo serta Jingle FSPG GMIM 2018

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Panitia Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) GMIM tahun 2018 dengan penyelenggara Wilayah Tomohon III dan Tomohon IV, Sabtu (21/7/2018) menggelar Technical Meeting (TM) I sekaligus melaunching Logo dan Jingle.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Rakyat Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon. TM dan launching logo serta jingle dibuka secara remsi oleh Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt dr Pricillia Tangel.

Ketua Panitia FSPG GMIM 2018 Pnt Ir MIky JL Wenur

Ketua Panitia FSPG GMIM 2018 Pnt Ir MIky JL Wenur

‘’Saya sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari senior kami mantan Ketua Komisi Pemuda GMIM Pak Toar Pangkey yang terus eksis membantu pemuda. Begitu juga dengan Ketua Panitia Ir Miky JL Wenur dan yang terkasih Senator kita, anggota DPD-RI Ir Stefanus BAN

Ketua Panitia FSPG GMIM 2018 Pnt Ir Miky JL Wenur dan Ketua Komisi Pemuda GMIM Pnt dr Pricillia Tangel

Ketua Panitia FSPG GMIM 2018 Pnt Ir Miky JL Wenur dan Ketua Komisi Pemuda GMIM Pnt dr Pricillia Tangel

Liow. Semoga kegiatan kita mulai hari ini dan seterusnya bisa sukses,’’ kata Tangel.

Ketua Panitia FSPG 2018 Pnt Ir Miky JL Wenur dalam sambutannya mengatakan, dalam kegiatan ini, bukan juaranya yang diutamakan tapi kebersamaan yang terjalin di antara sesame pemuda dalam membangun arak-arakan oikumenis.

‘’Festival gereja harus dibedakan dengan kegiatan organisasi sekuler lainnya. Yang penting di sini adalah kejujuran. Jika dimulai dengan tidak jujur, tentunya akan berdampak negative,’’ kata Wenur seraya menambahkan kegiatan ini merupakan yang pertama dilaksanakan di peridoe pelayanan baru.

Melalui Technical Meeting ini diharapkan bisa membahas apa yang akan dilaksanakan nanti. Memang baru pertama dilaksanakan. Namun diharapkan bisa membuka jalan untuk pelaksanaan nanti.

Anggota DPD-RI Pnt Ir Stefanus BAN Liow

Anggota DPD-RI Pnt Ir Stefanus BAN Liow

Sementara Anggota DPD-RI utusan Sulawesi Utara Pnt Ir Stefanus BAN Liow yang turut hadir dalam kegiatan mengatakan, sejak dulu, pihaknya memang sangat peduli dengan kegiatan pemuda, di samping remaja dan anak-anak.

‘’Sebagai gerenari penerus, pemuda memang sangat butuh perhatian. Oleh karena itu, sebagai anggota DPD-RI yang turut membidangi kepemudaan, tentunya menjadi Tupoksi kami untuk memperjuangkannya,’’ tukas Liow.

Kegiatan dihadiri para Ketua Komisi Pemuda Jemaat dan Wilayah se-GMIM. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment