Olly Lantik 37 Pejabat Pemprov Sulut

Reporter : | 20 Jul, 2018 - 8:06 pm WITA

Pelantikan pejabat

Perwakilan pejabat yang dilantik menandatangani pakta integritas dihadapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, melantik 37 pejabat di Lingkup Pemprov Sulut, Jumat (20/7/2018).

Pelantikan yang digelar di ruang C.J Rantung kantor gubernur Sulut itu, dilakukan kepada 23 pejabat administrator dan 14 pejabat pengawas.

Olly dalam arahannya, mengatakan jabatan yang diemban adalah bentuk kepercayaan sekaligus amanah, sehingga harus dijawab dengan profesionalisme, loyalitas, disiplin, integritas dan prestasi serts kerja paripurna yang diwarnai dengan inovasi dsn terobosan positif.

Disampaikan Olly, pejabat yang baru dilantik harus mampu menjadi penyambung lidah pemerintah dalam mengrksekusi setiap kebijakan pelaksanaan program dilapangan. Pahami setiap program kerja, prioritas serta seragamkan visi dan misi pembangunan.

“Sebagai abdi negara dan masyarakat harus mampu mengembangkan komunikasi publik dengan baik, berdayakan berbagai media untuk berkomunikasi menyampaikan setiap capaian program kerja sehingga tetap menjadi kepercayaan masyarakat,” tegasnya.

Diketahui pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 821.2/BKD/SK/37/2018 tentang pengangkatan jabatan administrator, dan Surat Keputusan Gubernur Nomor 821.2/BKD/SK/38/2018 tentang pengangkatan jabatan pengawas.

Hadir pada pelantikan itu, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, dan pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment