Pemkot Tomohon Hadiri HUT ke-5 GMIM Bumoruk

Reporter : | 08 Jul, 2018 - 5:14 pm WITA

Perayaan HUT ke-5 GMIM Bukit Moria Rurukan

Perayaan HUT ke-5 GMIM Bukit Moria Rurukan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Max Mentu SIP MAP Minggu (8/7/2018) menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-5 jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan (Bumoruk) Wilayah Tomohon Satu. Ibadah Syukur dipimpin Pdt Frangki Kalalo MTh.

Dalam smabutannya, Mentu mengatakan bahwa perayaan HUT gereja sebagaimana yang dirayakan saat ini, pada hakekatnya merupakan wujud dari komitmen iman kristiani yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan.

“Saya mengimbau kepada pimpinan jemaat, para hamba Tuhan serta komponen warga jemaat untuk senantiasa memancarkan kasih dan teladan Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari, serta bertumbuh dalam iman dan terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman dan terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian,’’ katanya.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon juga, Mentu   mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat kelurahan Rurukan Satu dalam menyukseskan agenda dan program pembangunan yang sementara dan akan kami kerjakan, juga dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan even berskala internasional yaitu Tomohon Internationa Flower Festival (TIFF) pada Agsutus  2018 di Kota Tomohon.

‘’Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon, menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-5 jemaat GMIM Bukti Moria Rurukan Satu dan selamat bersyukur atas rahmat Tuhan selama 5 tahun pelayanan di tengha-tengah masyarakat” tutup Mentu.

Turut mengikuti ibadah, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Camat Tomohon Selatan Syske Wongkar SPd, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing SP MM SIP, Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Rurukan Satu Pdt Anita Kondoy-Tawas STh, para pelayan khusus dan guru agama serta para jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.