Bupati Minsel Hadiri HUT Desa Pinapalangkow ke-416

Reporter : | 18 Jul, 2018 - 9:56 pm WITA

Christiany Eugenia Paruntu, Desa Pinapalangkow AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri HUT ke 416 Desa Pinapalangkow Kecamatan Suluun Tareran, Rabu (18/7/2018).

Acara yang dirangkaikan dengan pencanangna Kampung Keluarga Bencana (KB) serta deklarasi stop Buang Air Besa Sembarangan (BABS) ini dihadairi Sekertaris Daerah Dhani Rindengan, Forkompinda dan sejumlah pejabat Pemkab Minsel serta warga Pinapaloangkow dan undangan lainnya.

Bupati CEP pada kesempatan itu mengingatkan agar momentum HUT ke 416 dan pencanangan Kampung KB akan terus memotifasi masyarakat untuk terus berkontribusi menunjang program pemerintah baik daerah juga pusat.

Christiany Eugenia Paruntu, Desa Pinapalangkow “Karena kunci keseuksesan pemerintah akan terwujud jika masyarakat ikut menunjang program pemerintah dan pembangunan, yang bertujuan untuk kesejahteraan Rakyat,” ujar CEP.

Selain itu Bupati juga mengingatkan agart seluruh masyarakat terus bergandengan tangan, menjalin sinergitas dengan pemerintah, menjaga kebersamaan, keamanan dan persatuan dalm bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diketahui pada acara tersebut seluruh hukum tua di Kecamatan Suluun Tareran menandatangani deklarasi anti BABS, disaksikan Bupati dan pejabat yang hadir. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment