Olly Minta ASN Sulut Bijak Gunakan Medsos

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, meminta aparatur sipil Negara (ASN) Lingkup Pemprov Sulut, bijak dalam menggunakan media sosial. Hal itu disampaikan Olly, melalui Sekdaprov Sulut Edwin Silangen.

Menurut Silangen, menghadapi perkembangan dunia yang serbah moderen semua informasi dapat diakses dengan mudah lewat dunia digital, namun harus dibarengi penggunaan media sosial yang baik.

“Mari kita menggunakan media sosial seara bijaksana dan positif, serta menjadi pelopor dalam mencegah beredarnya berbagai berita bohong/hoax,” ujarnya.

Silangen menyatakan, semua ASN agar menjadikan medsos sebagai saran untuk penyebarluasan informasi Pemerintah Daerah.

“Gunakanlah sarana facebook, twitter, whatsapp dan youtube untuk memperlancar dan mendukung tugas kerja kita serta untuk mempublikasikan keberhasilan keberhasilan yang telah dicapai,” tegasnya.

Disamping itu pula, Silangen mengingatkan kepada seluruh ASN lingkup Pemprov agar harus tampil sebagai sosok aparatur teladan yang profesional dan kapabel dengan terus meningkatkan kreatifitas, inovasi, motivasi dan disiplin. (ton)