Ditinggal Sejumlah Kader PAN, Kisman Hala Optimis Raih Tiga Kursi di DPRD

Reporter : | 18 Jul, 2018 - 1:59 pm WITA

d56b1c1347cbaa7f7edaa7ba3d262ffc.0RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Jelang pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Caleg), Partai Amanat Nasional (PAN) harus menerima kenyataan ditinggalkan sejumlah kadernya, dan menyebrang ke partai lain.

Tercatat nama anggota DPRD dari Fraksi PAN yakni Vanda Rantung dan Tommy Lumintang ‘ramai-ramai’ pindah dan menjadi Caleg di Partai Golkar. Tak hanya itu salah satu kader senior PAN Mitra Haji Kasim Mololonto secara mengejutkan ikut pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua PAN Minahasa Tenggara Kisman Halla mengaku sangat menghormati pilihan para rekan-rekannya tersebut, sebagai bentuk pilihan politik
Namun menurutnya kepindahan sejumlah anggota partai tersebut, tidak akan mengganggu tujuan yang telah dipersiapkan dan ditargetkan.

“Kepindahan mereka itu justru akan lebih memotivasi kami untuk berjuang mencapai target yang sudah dicanangkan,” katanya.

Kisman menuturkan, pihak menarget minimal masih mendapatkan tiga kursi di DPRD, dengan pembagian satu kursi di setiap Dapil.

“Kami telah mempersiapkan para kader potensial yang siap bersaing untuk merebut kursi di DPRD Minahasa Tenggara, sehingga satu fraksi utuh dapat kami pertahankan,” tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment