Pileg 2019, Partai Demokrat Optimis Tambah Kursi di DPRD

Reporter : | 18 Jul, 2018 - 1:53 pm WITA

ee6090a06abc46549339fcf5dce3d27d.0RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pada pemilihan legislatif 2019 mendatang, Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara optimis untuk meraih 6 kursi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari sebelumnya 4 kursi.

“Kami berupaya mencari kursi sebanyaknya. Target kami bisa mendapatkan enam kursi, atau di setiap Dapil dapat dua kursi,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara Katrien Mokodaser di Ratahan, Selasa (17/7).

Untuk mencapai target tersebut, menurut Katrien pihaknya akan mempersiapkan sejumlah strategi khusus bagi para Caleg yang akan bertarung tersebut.

“Pastinya kami akan menyiapkan strategi khusus untuk bisa meraup suara siginifikan dari para Caleg yang kami persiapkan,” jelasnya.

Katrien menambahkan para Caleg dari partainya dalam waktu dekat akan diberikan bimbingan teknis sebelum menghadapi pemilihan. Selain itu, pihaknya juga mendapat dukungan dari sejumlah kader dari partai lainnya yang memilih menyebrang ke partai yang diketuai Susilo Bambang Yudhoyono ini.

“Ada juga kader partai lainnya yang telah bergabung bersama kami. Ini tentunya akan menjadi tambahan kekuatan bagi kami dalam menghadapi Pileg mendatang ,” tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.