Meriah Lomba Paduan Suara Antar SKPD Dalam Rangka HUT ke-395 Kota Manado

Reporter : | 12 Jul, 2018 - 6:47 pm WITA

Tim Paduan Suara Bagian Pemerintahan dan Humas Tampil Memukau

HUT ke-395 Kota Manado,  Lomba Paduan Suara Antar SKPD, Steven Runtuwene SSos MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot Manado), menggelar lomba paduan suara antara SKPD dalam rangka memeriahkan HUT ke-395 Kota Manado, di ruang Paripurna DPRD Kota Manado, Kamis (12/07/2018).

Dalam lomba tersebut, tim paduan suara Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Manado, yang memakai seragam bermotif Kaeng Manado warna hijau lumut dipadu celana atau rok warna hitam, berhasil memukau dewan juri dengan membawakan lagu Si Patokaan, meski persiapan tim paduan suara hanya beberapa hari, namun tim paduan suara yang dipimpin Kabag Humas Steven Runtuwene SSos tersebut, tidak mengecewakan.

“Kami tampil percaya diri saja, yang penting segala kemampuan telah kami curahkan dengan serius untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-395 Kota Manado yang kita cintai ini. Padahal, persiapan kami untuk tampil dalam lomba Paduan Suara antar Perangkat Daerah ini, boleh dikata sangat singkat. Namun, saya yakin kami bisa tampil maksimal,” tutur Kabag Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene.

Terkait target juara, pejabat yang akrab dengan wartawan itu mengaku tidak terlalu peduli, tampil memeriahkan HUT Kota Manado saja sudah merupakan bakti untuk kota tercinta.

“Soal juara dalam lomba ini, saya tidak menargetkan terlalu jauh, karena itu urusan Dewan Juri. Apalagi, saya melihat semua Perangkat Daerah mau menunjukan penampilan yang terbaik. Kalau Bagian Pemerintahan dan Humas beginilah, tampil dengan serius dan apa adanya, menang dan kalah hal biasa yang penting berpartisipasi,” tandas mantan Jurnalis beberapa koran harian lokal tersebut.

Adapun Tim Paduan Suara Bagian Pemerintahan Humas ini, turut didukung penuh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Mikler Lakat SH MH dengan mengikuti sejumlah kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Kota Manado ke-395 yang jatuh pada 14 Juli nanti.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.