Henri Palit Jabat Plt Kasat Pol PP Minsel

Reporter : | 17 Jul, 2018 - 9:51 pm WITA

Korupsi Pengadaan Mobil Damkar, Sat Pol PP Minsel , Nofrieti Rasulangi,Henri Palit SH, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mempercayakan Henri Palit SH, sebagai Pelaksana Tugas ( Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menyusul Surat Perintah No 800/BKD/VII-2018.

Surat perintah itu sendiri diserahkan Bupati Minsel melalui Kaban BKD Ferdinand Tiwa kepada Henri Palit SH, yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel, di kantor BKD Minsel, Selasa (17/7/2018).

Palit usai menerima Sprint Bupati Minsel sebagai Plt Kasat Pol PP, mengatakan komitmennya untu siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

“Dan terima kasih kepada Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, yang telah memberikan kepercayaan sebagai Plt Kasat Pol PP Kabupaten Minsel. Tentu menjadi komitmen saya untuyk melaksanakan tugas dengan baik, sesuai aturan guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang berdikari cepat, berbudaya, hebat dan tedepan,” ujarnya seraya berharap doa dan topangan seluruh pihak untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Diketahui Kasat Pol PP Minsel sebelumnya dijabat Nofrieti Rasulangi, yang kabarnya telah mengundurkan diri karena sudah memasuki masa usia pensiun dan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kajari Minsel, karena diduga tersangkut kasus Korupsi Pengadaan Mobil Damkar Sat Pol PP Minsel Tahun Anggaran 2013 senilai Rp 1.7 miliar. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment