Pileg 2019, PDI-P Mitra Targetkan Raih Hingga 12 Kursi di DPRD

Reporter : | 17 Jul, 2018 - 9:21 am WITA

Pileg 2019, PDI-P Mitra , RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pada pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang menargetkan menambah jumlah perolehan kursi di DPRD Mitra. Hal ini dikatakan Ketua DPC PDI-P Mitra James Sumendap SH, usai melakukan pendaftaran Caleg di KPU Mitra yang didampingi 25 bacaleg di tiga dapil.

”Ya, pada Pileg 2019 mendatang kami menargetkan akan menambah jumlah perolehan kursi dari 8 kursi yang sudah ada, akan menambah empat sampai lima kursi lagi di DPRD,” ungkap Sumendap yang didampngi pengurus DPC PDI-P, Senin (16/7/2018).

Sumendap mengatakan, PDI-P Mitra telah mempersiapkan kader-kader terbaik di tiga dapil, oleh karena itu target penambahan empat hingga lima kursi pasti akan tercapai.

“Figur calon legislatif yang dimiliki oleh PDI-P di tiga dapil adalah orang-orang hebat, dan mereka percaya bahwa program-program serta visi misi PDI-P dijalankan sesuai amanat dijalankan sesuai amanat partai,”ucap Sumendap.

Dia menambahkan, 25 bacaleg PDI-P Mitra tersebut juga punya intergritas berkarakter baik dan dinilai mampu memperjuangkan dan memenangkan kepentingan masyarakat.

“Jadi, bacaleg PDI-P sudah teruji caleg jago-jago samua (caleg hebat semua), PDI-P adalah partai yang besar dan memenangkan Pemilu 2019 di Kabupaten Mitra,”tandasnya.(te­n)

Baca Juga :

Leave a comment