Golkar Tomohon Daftarkan 20 Bacaleg ke KPU

Reporter : | 16 Jul, 2018 - 6:32 pm WITA

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon menyerahkan berkas 20 Bacaleg ke KPU

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon menyerahkan berkas 20 Bacaleg ke KPU

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, Senin (16/7/2018) Partai Golkar Kota Tomohon mendaftarkan 20 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

Tiba dan registrasi pukul 15:50 Wita, Pimpinan DPD II Partai Golkar bersama para Bacaleg diterima oleh tiga komisioner masing-masing Ketua Drs Harryanto Lasut MAP, Robby Golioth ST dan Stenly Kowaas SP.

Dari 20 Bacaleg yang didaftarkan, saat ini ada 7 yang duduk di DPRD Tomohon dari Partai Golkar dan satu lainnya sudah didaftarkan dari Partai Golkar namun saat ini masih duduk di DPRD Tomohon dari Partai Demokrat.

Ketujuh anggota DPRD tersebut adalah Piet HK Pungus SPd, Frets Keles ST dari Daerah Pemilihan Tomohon Utara, kemudian Ladys F Turang SE, James Kojongian ST dan Maria Pijoh ST dari Daerah Pemilihan Tomohon Tengah, Tomohon Timur dan Tomohon Barat, serta Ir Miky JL Wenur dan Djemmy Sundah SE dari Daerah Pemilihan Tomohon Selatan.

Suasana pendaftaran Bacaleg Golkar di KPU Tomohon

Suasana pendaftaran Bacaleg Golkar di KPU Tomohon

Satunya lagi yakni Jimmy Wewengkang dari Partai Demokrat yang sudah resmi diusung oleh Partai Golkar berasal dari Daerah Pemilihan Tomohon Utara serta 12 lainnya muka baru.

Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP didampingi Robby Golioth ST dan Stenly Kowaas SP mengatakan, sesuai tahapan, pendaftaran Bacaleg dari Parpol hanya sampai Selasa (17/7/2018) hingga pukul 20:00 Wita.

‘’Parpol yang tidak mendaftar hingga batas waktu yang ditentukan, mohon maaf. Jadi, secepatnya dimasukkan,’’ tukas Lasut diamini Golioth dan Kowaas. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment