Bank Index Hadir di Kota Manado

Reporter : | 16 Jul, 2018 - 10:02 pm WITA

bank index manado

Soft opening kantor cabang Bank Index Manado.

MANADO, (manadotody.co.id) – Meningkatnya sektor perekonomian di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terus mendapat respon dari kalangan perbankan. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya Bank Index di kawasan Megamas Manado.

Acara soft opening kantor cabang Bank Index ke-55 ini, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, yang diwakili Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Sulut, Rudy Mokoginta, di kawasan Megamas, Senin (16/7/2018).

Mokoginta ketika membacakan sambutan tertulis Olly, menyatakan, pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional saat perlu dukungan penuh dari sektor pemerintah maupun swasta, termasuk didalamnya industri perbankan.

Olly berharap, Bank Index dapat memberi kontribusi yang signifikan bagi ekonomi bangsa dan daerah serta dapat memenuhi kebutuhan investasi masyarakat.

“Kehadiran Bank Index kantor cabang Manado ini, diharapkan dapat semakin memperkuat pilar-pilar perekonomian nasional baik melalui akses pengembangan terhadap tumbuhnya industri pariwisata dan perhotelan, jasa transportasi, industri pertanian, infrastruktur, home industri dan sentra-sentra produktif lainnya di Sulut,” ujar Mokoginta mengutip sambutan Olly.

Turut hadir pada pembukaan kantor cabang Bank Index Manado yang merupakan cabang pertama di Provinsi Sulut ini, perwakilan dari Bank Indonesia, perwakilan Otoritas Jasa Keuangan, dan Jajaran Direksi Bank Index. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment