Meriah Gebyar Hari Bhayangkara ke-72 Polres Minsel

Reporter : | 16 Jul, 2018 - 9:58 am WITA

Hari Bhayangkara ke-72, Polres MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Gebyar Hari Bhayangkara ke 72 Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) yang dilaksanakan, Sabtu (14/7/2018) akhir pekan lalu, berlangsung meriah.

Acara yang diawali dengan jalan sehat dan kemudian dilanjutkan dengan berbagai kegiatan Olahraga, diikuti Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar, Ketua PMI Minsel dr Michaela Paruntu MARS, Anggota Polri, TNI, Forkopimda serta masyarakat.

Menariknya, pada Gebyar Bhayangkara ke 72 itu, jajaran Polres Minsel memberikan ratusan door prize bagi para peserta yang hadir pada kegiatan tersebut.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, disela-sela kegiatan tersdebut mengatakan bahwa Gebyar Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada 1 Juni, diselenggarakan untuk menciptakan soliditas TNI, Polri dan segenap elemen Masyarakat guna mensukseskan program-program Pemerintah.

“Disamping itu kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara anggota POLRI, TNI, Pemerintah dan masyarakat,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment