JFE Squad Tampil Memukau di Patuha Enduro III Jawa Barat

Reporter : | 16 Jul, 2018 - 9:15 am WITA

Atlit Tomohon yang berlaga di patuha Jawa Barat

Atlit Tomohon yang berlaga di patuha Jawa Barat

BANDUNG, (manadotoday.co.id)—Dalam debutannya, Tim JFE yang tampil di Patuha Enduro Seri III Patuha Bike Park Ciwidey Jawa Barat 14 dan 15 Juli 2018,

Ketiga atlit bersama Kadispora Kota Tomohoin

Ketiga atlit bersama Kadispora Kota Tomohoin

langsung memukau dan memberikan hasil yang memuaskan.

Di bawah pimpinan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Toar JS Pandeirot SPd MM, tim yang terdiri dari Michael Turambi di Klas Man Pro, Victor Pramono Klas Master A  dan Teddy Lengkey di Klas Master A tampil begitu percaya diri.

Kendati baru kali pertama ikut kegiatan seperti itu, namun sepertinya ketiga atlit yang diutus mewakili Kota Tomohon ini sudah memiliki skill yang mumpuni dan bisa menembus 50 besar dari sekitar 450 atlit dalam maupun luar negeri yang ikut.

‘’Memang kami belum berhasil juara atau menempati urutan yang bagus. Namun setidaknya ini menjadi bekal bagi kami nuntuk tampil di Jungle Flower Enduro pada 10 dan 11 Agustus nanti sebagai side even dari Tomohon International Flower Festival,’’ ujar Pandeirot didampingi Michael Turambi,Teddy J Lengkey serta Victor Pramono

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi kepada tiga atlit yang diutus tersebut dan berharap ke depan bisa lebih baik lagi sehingga akan mengharumkan nama Kota Bunga baik di kancah nasional maupun internasional. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.