GMIM Imanuel Walian Rayakan HUT ke-150

Reporter : | 15 Jul, 2018 - 5:14 pm WITA

Perayaan HUT ke-150 GMIM Imanuel Walian

Perayaan HUT ke-150 GMIM Imanuel Walian

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di lokasi pembangunan gereja baru, GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat Minggu (15/7/2018) merayakan HUT ke-150. Ibadah Syukur dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Heinj Arina.

Saat menghadiri Ibadah Syukur, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, perayaan syukur ini perlu dimaknai. Jangan hanya sekadar seremonial melainkan ditunjukkan dalam kehidupan pelayanan di tengah jemaat dan melalui sikap dan cara hidup sehari-hari di tengah masyarakat.

‘’Hal ini penting untuk dipahami agar kita tidak hanyut dengan berbagai bentuk perayaan yang sifatnya seremonial dan bahkan menjurus pada pesta semata,’’ ujar wali kota.

Peluncuran Buku Sejarah 150 Tahun GMIM Imanuel Walian

Peluncuran Buku Sejarah 150 Tahun GMIM Imanuel Walian

Eman juga mengajak seluruh jemaat GMIM Imanuel Walian maupun warga masyarakat Kota Tomohon untuk menyukseskan kegiatan Tomohon Intenational Flower Festival (TIFF) 2018 8-12 Agustus mendatang.

Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Launching Buku Sejarah 150 tahun Jemaat dan Gereja Imanuel Walian oleh Wali Kota Tomohon disaksikan oleh seluruh jemaat GMIM Imanuel Walian.

Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPD-RI utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Ketua BPMW Tomohon Empat Pdt Daniel Bastian MTh, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Walian Pdt Vonny Mandagi-Warouw STh bersama para pendeta pelayan serta jemaat serta anggota, Pastor Alexander Tamagendar Pr,  Sekkot Ir Harold V Lolowang MSc MTh serta jajaran Pemkot Tomohon, jemaat GMIM Imanuel Walian dan undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment