Sekda Jeffry Korengkeng Pimpin Rapat Panitia HUT RI ke-73

 Jeffry Korengkeng, HUT RI ke-73TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pelaksaan HUT RI ke-73 tahun 2018 di Kabupaten Minahasa terus dirampungkan, pemerintah bersama Polres Minahasa dan Kodim Minahasa, menggelar rapat panitia pada Jumat (13/7/2018) di ruang sidang kantor Bupati Minahasa.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MS.i didampingi Waka Polres Minahasa Kompol Alkat Korouw S.Sos dan perwakilan dari Kodim Minahasa serta Asisten 3 Administrasi Umum Hetty Rumagit SH.

“Mengawali persiapan, saya minta kepada seluruh SKPD untuk melaksanakan kebersihan di lingkungan kerja masing-masing tanpa menunggu surat edaran,” ujar Sekda.

Dia berharap agar seluruh Panitia bekerja sama untuk suksesnya Pelaksanaan HUT RI ke-73 di Kabupaten Minahasa dan menambahkan Panitia saat ini sedang mempersiapkan berbagai agenda kegiatan yang akan digelar untuk menyemarakkan kegiatan tersebut.

“Mari kita sama-sama mempersiapkan segala sesuatunya. Makanya panitia harus solid dan bekerja dengan sungguh-sungguh agar kegiatan HUT RI ke-73 berjalan dengan baik dan sukses,” pungkas Korengkeng. (rom)