Pemuda Kampung Jawa Tondano Tewas Gantung Diri di Pantai Kamenti

Reporter : | 11 Jul, 2018 - 11:23 pm WITA

Kampung Jawa Tondano,  Pantai Kamenti,  Pantai pakolor, Jajan Setiawan,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Warga di sekitar Pantai Kamenti, Desa Kapataran, Kabupaten Minahasa, dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang gantung diri pada Rabu (11/7/2018) sekitar pukul14.00 Wita.

Setelah di telusuri sosok mayat tersebut bernama Jajan Setiawan, yang beralamat di Kelurahan Kampung Jawa (Kamja) lingkungan 3, Kecamatan Tondano Utara. Di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) terdapat sepeda motor yang diduga milik korban.

Pihak Polres Minahasa ketika mendapat laporan, langsung mengerahkan unit identivikasi,
mendatangi TKP, mencari keterangan saksi, melakukan pemotretan, dan memasang police line di TKP

“Peristiwa tersebut diketahui oleh seorang sopir dan dilaporkan ke penduduk yang ada di Pantai Kamenti. Namun oleh penduduk Kamenti tidak mengenal lelaki Jajan Setiawa. Dan berita tersebut telah sampai kepada warga Kampung Jawa yang berada di seputaran pantai Kamenti dan mereka melihat foto yang ada di pinsel penduduk Kamenti, barulah diketahui bahwa lelaki itu berasal dari Kelurahan Kampung Jawa Tondano dan langsung dihubungi pihak keluarga yang ada di Kampung Jawa. Dan orang tua Jajan yaitu bapak Abdulrahman dengan beberapa keluarga dekat membawa ambulance tiba di TKP untuk membawa korban di kediaman korban,” jelas Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK.

Lanjut Kapolres, alasan mengapa pria yang berumur 17 tahun tersebut memutuskan untuk melakukan bunuh diri masih belum diketahui. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment