Pemprov Sulut Raih BKN Award 2018

Reporter : | 11 Jul, 2018 - 10:19 pm WITA

BKN Award 2018

Kepala BKD Sulut Femmy Suluh ketika menerima BKN Awards 2018 yang diserahkan Kepala BKN Bima Haria Wibisana, pada Rakornas Kepegawaian yang digelar di Gedung Indonesia Convention Exchibition (ICE) BSD, Tangerang. (foto: ist)

SULUT, (manadotoday.co.id) – Komitmen Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atau OD-SK mewujudkan pengelolaan kepegawaian yang berintegritas dan profesional, menuai hasil positif. Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengukir prestasi tingkat nasional dengan meraih penghargaan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2018.

Penghargaan itu diserahkan Kepala BKN Bima Haria Wibisana, dan diterima Kepala BKD Sulut Femmy Suluh pada Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Kepegawaian yang digelar di Gedung Indonesia Convention Exchibition (ICE) BSD, Tangerang, Rabu (11/7/2018).

Suluh mengatakan, BKN Awards 2018 menjadi bukti semakin optimalnya pengelolaan kepegawaian Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan Sekdaprov Edwin Silangen.

Dijelaskan Suluh, pengelolaan kepegawaian tersebut meliputi perencanaan formasi, pelayanan pengadaan, pelayanan kenaikan pangkat, pelayanan pensiun, implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK), pemanfaatan CAT BKN, penilaian kompetensi, implementasi penilaian kinerja; dan komitmen pengawasan dan pengendalian.

Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengatakan, Rakornas Kepegawaian diadakan untuk dalam rangka mendukung revolusi industri 4.0 dan pemanfaatan teknologi digital bagi sumber daya pemerintah.

“Tujuan rakornas ini adalah untuk membangun komitmen instansi pemerintah pusat dan daerah untuk mempersiapkan talenta ASN dalam tuntutan perubahan, dan mewujudkan ASN berkelas dunia yang menguasai teknologi,” ujar Wibisana. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment