Wagub Kandouw Gelar Syukuran Ulang Tahun Perkawinan

Kandouw Tanos
Wagub Sulut Steven Kandouw bersama istri dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos dan anak-anak, ketika memberikan kesaksian pada perayaan ulang tahun pernikahan ke-19.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, menggelar syukuran ulang tahun perkawinan ke-19 Keluarga Kandouw-Tanos.

Syukuran yang dilaksanakan lewat ibadah yang dipimpin Pdt. Marthen Luther Rindengan, S.Th, dilaksanakan di rumah dinas Wagub Sulut di Gubernuran Bumi Beringin Manado, Rabu (11/7/2018).

Wagub Kandouw bersama istri tercinta dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, didampingi anak-anak, ketika menyampaikan kesaksian, ulang tahun pernikahan ke-19 ini, merupakan salah satu momentum yang sangat disyukuri.

“Momen ini sangat kami syukuri, dan kami bisa sampai disini juga berkat doa-doa keluarga, dan bapak ibu sekalian. Ini menjadi inspirasi bagi kami untuk selalu takut akan Tuhan,” ungkap Wagub Kandouw.

Perayaan HUT perkawinan ini menurut Kandouw, diharapkan menjadi motivasi juga untuk terus meneguhkan hati dalam takut akan Tuhan.

Adapun dalam kesempatan tersebut Kandouw beserta keluarga sempat meminta topangan doa dari para tamu undangan bagi anak sulungnya Ernesto Kandouw yang saat ini tengah berada di semarang dalam rangka mengikuti tes Akademi Polisi (Akpol) sebagai salah satu utusan Provinsi Sulawesi Utara, serta anak keduanya Abigail Kandouw yang sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan di negeri Inggris.

Hadir pada ibadah syukur itu, Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan, Ketua Dharma Wanita Sulut Ivonne Silangen Lombok, sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut, serta pengurus dan anggota Rukun Kandouw dari Tondano Kabupaten Minahasa dan Kumelembuai Minahasa Selatan. (ton)