Mewoh Ingatkan ASN Bekerja Dengan Hati

Reporter : | 10 Jul, 2018 - 9:56 pm WITA

Bupati Minahasa, Drs Royke H Mewoh DEA.Rolling Jabatan minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, meminta segenap aparat sipil negara (ASN) di Minahasa untuk bekerja dengan baik dan profesional, karena hal itu menurut Mewoh akan mempermudah pelayanan kepada masyarakat serta percepatan pembangunan menuju Minahasa yang lebih baik.

“Saya minta semua ASN untuk bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab. Bekerja dengan baik merupakan cara yang paling tepat untuk merealisasikan program-program unggulan pemerintah dalam menjawab keinginan masyarakat,” ujar Mewoh, Selasa (10/7/2018).

Tugas utama menurutnya adalah menjamin keberlangsungan pemerintahan serta pembangunan, meningkatkan mutu serta kualitas kehidupan masyarakat dan menciptakan rasa aman dan damai di tengah-tengah masyarakat. Atas dasar itulah ASN harus terus menunjukkan etos kerja yang tinggi agar masyarakat tidak kecewa kepada pemerintah.

“Kita bekerja untuk memberikan bukti dan bukan sekedar janji kepada masyarakat. Soal jabatan itu bukanlah hal yang nomor satu. Yang paling penting kita bekerja dengan hati sebab di balik itu ada berkat Tuhan yang akan diberikan kepada kita,” papar Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment