Wakili Gubernur Olly, Humiang Buka Mubes IKISST

IKISST
Pembukaan Mubes IKISST

SULUT, (manadotoday.co.id) – Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Sulut Edison Humiang, mewakili Gubernur Olly Dondokambey membuka Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro dan Talaud (IKISST), yang digelar di Graha Gubernuran, Manado, Selasa (10/7/2018).

Humiang ketika membacakan sambutan Olly, memberikan apresiasi atas terselenggaranya mubes tersebut. Hal ini sebagai upaya strategis komponen IKISST dalam peran dan sumbangsih positif bagi pembangunan masyarakat, daerah dan bangsa.

“Saya juga mengingatkan kepada hadirin sekalian, agar dimanapun saudara berada kiranya dapat senantiasa menjaga image masyarakat Sulawesi Utara yang mencintai persaudaraan dan kedamaian, serta berupaya untuk menjadi pelopor dalam menghargai dan menghormati sesama dan antar umat beragama, suku, etnis sebagaimana yang terangkai indah di daerah yang kita cintai dan banggakan, Sulawesi Utara,” ujar Humiang mengutip sambutan Olly.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengurus Besar IKISST R.J. Telleng, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Olly Dondokambey serta Pemprov Sulut atas dukungan dan bantuan kepada IKISST.

“Terimakasih kepada Bapak Gubernur telah memberikan tempat bagi rakyat Nusa Utara untuk mengadakan Musyawarah Besar disini,” kata dia.

Turut hadir dalam acara itu, jajaran Forkopimda Sulut, para tokoh agama, tokoh masyarakat, kelompok kesenian, serta masyarakat Nusa Utara. (ton)