Bupati CEP Ketua Umum Sidang Raya KGPM se-Indonesia Tahun 2020

Reporter : | 10 Jul, 2018 - 10:42 am WITA

Sidang Raya KGPM 2020, Christiany Eugenia ParuntuAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dipercayakan sebagai Ketua Umum pelaksanaan sidang Raya Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) se Indonesia ke 34, yang akan dilaksanakan di Desa Wuwuk, Kecamatan Tareran, tahun 2020 mendatang.

Selaku ketua Panitia, Bupati CEP menyatakan komitmennya untuk mensukseskan n pelaksanaan agenda akbar KGPM di Tahun 2020 mendatang.

“Apresiasi untuk jemaat KGPM yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua Umum Panitia Sidang Raya KGPM se Indonesia ke 34. Untuk suksesnya kegiatan bersar ini kita (panitia) akan terus bekerja keras,” kata Bupati saat menghadiri pelantikan Panitia, yang dirangkaikan dengan Ibadah syukur HUT KGPM Wuwuk ke 84 yang dipimpin Pdt. Tedy Batasina, Minggu (8/7/2018) kemarin.

Meski demikian, Bupati mengharapkan dukungan dan topangan Doa seluruh masyarakat, agar kegiatan Sidang Raya KGPM se Indonesia, sukses dilaksanakan.

“Dan kepada seluruh panitia kita bekerjasama-sama, berdoa meminta hikmat Tuhan Yesus agar kegiatan ini akan berlangsung sukses, aman dan lancar,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment