Berhasil Bangun MPP, Wali Kota Tomohon Dipilih Jadi Pembicara di Leader’s Talk

JAKARTA, (manadotoday.co.id)–Dinilai berhasil membangun Mal Pelayanan Publik (MPP), Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak terpilih menjadi pembicara di Leader’ Talk yang akan dilaksanakan Jumat (13/7/2018) di Ruang Serbaguna Kantor Kementerian Sekretariat Negara.

Wali Kota Tomohon saat membahas rencana kegiatan
Wali Kota Tomohon saat membahas rencana kegiatan

Untuk itu, Senin wali kota diundang melakukan pertemuan dengan Deputi II Kepala Staf Kepresidenan Yanuar Nugroho.

Pertemuan membahas kegiatannyangvakan dilaksanakan Jumat nanti. Wali Kota Tomohon dinilai berhasil melakukan terobosan yang tidak dimiliki kepala daerah lain.
Dalam kegiatan tersebut Wali Kota Tomohon akan memaparkan terkait pelayanan yang dilakukan di Mal Pelayanan Publik dan dampaknya kepada masyarakat Kota Tomohon.IMG-20180709-WA0016

Kegiatan akan dihadiri Kepala Staf Kepresidenan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri, Pemimpin Redaksi dan Wartawan Media Nasional, Komunitas (Influence Media) dan Anggota TI-RBN.

“Pendirian Mal Pelayanan Publik merupakan implementasi Nawacita Presiden Jokowi terkait Reformasi Birokrasi,” ungkap wali kota didampingi Kaban BKPPD Drs Daniel Pontonuwu serta Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP. (ark)