Pemkab Minahasa Berpartisipasi di Harganas ke-XXV

Harganas ke-XXV, Pemkab Minahasa MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa turut berpartisipasi dalam acara puncak Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-XXV dilaksanakan di Kawasan Pohon Kasih, Mega Mas, Manado, pada Sabtu, (7/7/2018).

Dengan membawa tema “Hari Keluarga Hari Kita Semua” dan tagline “Cinta Keluarga Cinta Terencana” , Peringatan HARGANAS ke- XXVmemiliki tujuan untuk meningkatkan peran serta pemerintah pusat dan pemeribtah daerah, mitra kerja dan swasta tentang penting penerapan fungsi keluarga.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa turut serta mengambil bagian dalam acara ini dengan membagikan hasil pertanian daerah Minahasa yaitu jagung yang telah diolah menjadi milu rebus kepada para peserta yang sudah mengikuti kegiatan ini secara gratis,” kata Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke Mewoh, DEA.

Diketahui hadir dalam kegiatan ini Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Dondokambey-Tamuntua­n, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, SE, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, SE serta Bupati dan Walikota se-Sulawesi.(rom)