Lomban Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

 Maximiliaan J Lomban ,  Manggala Karya Kencana, Harganas 2018BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban menerima penghargaan Manggala Karya Kencana, dalam puncak peringatan Harganas di Aula Graha Gubernur Bumi Beringin Manado, Jumat (6/7/2018).

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Koordinator PMK Puan Maharani atas prestasi, komitmen dukungan dan dharma bhakti yang besar serta kepemimpinan Walikota dalam pelaksanaan program kependudukan dan keluarga berencana serta pembangunan keluarga di Kota Bitung.

“Ini merupakan prestasi kita semua, bukan hanya pemerintah tapi juga semua elemen masyarakat Kota Bitung yang telah berpartisipasi aktif mendukung setiap program pemerintah khususnya dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga,” ujar Lomban didampingi ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung.

Penyerahan penghargaan ini juga menjadi salah satu agenda utama pada pelaksanaan kegiatan Harganas 2018 yang dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara.

Diketahui Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan dari pemerintah pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga.(kys)