Dukung Penuh, DPRD Tomohon Harap TIFF Makin Baik

Reporter : | 09 Jul, 2018 - 1:18 pm WITA

JAKARTA, (manadotoday.co.id)–Mendukung penuh penyelenggaraan ke-8, DPRD Tomohon berharap Tomohon International Flower Festival (TIFF) semakin baik.

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur usai Car Free Day (CFD) dalam rangka Promosi TIFF di Jakarta Minggu (8/7/2018).

”DPRD sangat mendukung program-program yang dilaksanakan pihak eksekutif termasuk TIFF. Dukungan kami berikan dalam bentuk penetapan anggaran, motivasi dan support lainnya dalam pembangunan di Kota Tomohon,” ujar Wenur.

Ia berharap, setiap pelaksanaan TIFF, lebih baik dari tahun sebelumnya. Tentunya ada hal-hal baru yang lebih menarik wisatawan untuk datang ke Kota Tomohon.

”Kami percaya, sinergitas antara eksekutif, legislatif dan masyarakat yang terjalin selama ini mampu memberikan efek positif untuk pembangunan di Kota Tomohon,” tukas Wenur.

Sementara Ketua Panitia TIFF 2018 Coretta Kapoyos mengungkapkan, pelaksanaan TIFF tahun ini, terutama agenda utama yakni Tournament of Flower (ToF) akan berstandar internasional.

”TIFF adalah kegiatan internasional karena turut diikuti peserta mancanegara,” kata Kapoyos. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment